Orange Tulip Scholarship kembali dibuka tahun 2012 ini. Orange Tulip Scholarship 2012 adalah beasiswa program S2 ke Belanda bagi mahasiswa-mahasiswa Indonesia yang berprestasi.

Tiga sekolah bisnis terbaik di Belanda serta satu mitra perusahaan berinvestasi dalam putra-putri unggulan Indonesia. Mereka telah bergabung mendukung siswa Indonesia dan profesional muda yang unggul untuk mencapai ambisi internasional mereka. Air France-KLM, Nyenrode Business Universiteit, TiasNimbas Business School, dan Amsterdam Business School menyediakan kesempatan pendanaan untuk program MBA dan Master di Belanda. Bersama-sama, dana ini digunakan untuk membentuk program Orange Tulip Scholarship 2012 di Indonesia. Program Orange Tulip Scholarship ini diselenggarakan oleh Nuffic Neso Indonesia.

Program Orange Tulip Scholarship 2012 ini dibentuk untuk membantu siswa Indonesia yang berambisi memperoleh pendidikan bisnis kelas dunia sekaligus menjadi profesional yang kreatif, pionir, dan terhubung dengan jaringan yang luas.

Air France-KLM telah bermitra dengan Amsterdam Business School (University of Amsterdam) menawarkan program beasiswa ke Belanda untuk Master in International Finance yang terdiri dari beasiswa untuk:

  • sebagian biaya kuliah
  • kontribusi biaya hidup
  • tiket pulang pergi Jakarta-Amsterdam-Jakarta.

Syarat:

  • Peserta adalah Warga Negara Indonesia dan saat ini tinggal dan/ atau bekerja di Indonesia;
  • Peserta saat ini tidak sedang kuliah dan/ atau bekerja di Belanda.
  • Peserta harus memenuhi persyaratan penerimaan progam studi yang dimaksud oleh universitas/ sponsor yang bersangkutan.
  • Terkait dengan persyaratan nomor 3 di atas, peserta saat ini harus sudah diterima/ sedang dalam proses mendaftar/ berminat dan berencana segera mendaftar untuk program studi yang dimaksud pada universitas yang bersangkutan.
  • Bersedia mengikuti program studi yang dipilih dalam tahun ajaran 2012/ 2013, yang akan dimulai pada bulan September 2012.

Deadline: 20 Februari 2012 – 30 April 2012

Untuk informasi lebih lanjut

Nuffic Neso Indonesia
Stephen Widjaja
Tel: 021 5290 2172
E-mail: ots@nesoindonesia.or.id
Web: http://www.nesoindonesia.or.id/ots